Obat Terapi Kanker Otak Dan Lumpuh Otak Obat Terapi Kanker Otak Dan Lumpuh Otak

Obat Terapi Kanker Otak dan Lumpuh Otak

Kanker Otak | Lumpuh Otak | Tumor Otak | Radang selaput Otak | Gejala Kanker Otak :

“..Dia mengalami kelumpuhan otak karena dokter lambat memberikan oksigen. Sehingga otaknya lumpuh. Akhirnya alhamdulillah Allah mempertemukan suaminya dengan saya, dan suaminya langsung mengambil S Lutena (Super Lutein) Paket 1+5 (paket dengan total biaya Rp. 9.350.000,-). Langsung dia konsumsi dan subhanallah, baru habis 1 botol S Lutena (Super Lutein), yang tadinya penguapannya sehari 6 kali, tinggal 3 kali saja..”

Pada acara SFL (Share for Life) XLER8 hari Selasa 25 Oktober 2011, yang bertugas menjadi presenter materi “Perusahaan & Produk NP” adalah Pak Budi Aji (sering dipanggil Ustadz Budi) dari Bekasi. Di sela-sela presentasinya beliau bercerita tentang mitranya yang mengalami penyakit kelumpuhan otak. Berikut cerita beliau:

“Saya punya mitra seorang ibu yang menderita penyakit lumpuh otak (kelumpuhan otak). Akibatnya otak nggak bisa memerintah organ tubuhnya. Tangannya nggak bisa diperintah untuk bergerak ke sini atau ke sana. Matanya nggak bisa diperintah untuk melihat/melirik ke kanan atau ke kiri. Tinggal nafasnya saja yang ada. Dan itu berlangsung bertahun-tahun lamanya.

Bahkan setiap hari dia harus diuap sampai 6 kali. Tujuannya untuk memperbaiki dan membantu paru-parunya menambah oksigen.

Dia mengalami kelumpuhan otak karena dokter lambat memberikan oksigen. Sehingga otaknya lumpuh. Akhirnya alhamdulillah Allah mempertemukan suaminya dengan saya, dan suaminya langsung mengambil S Lutena (Super Lutein) Paket 1+5 (paket dengan total biaya Rp. 9.350.000,-). Langsung dia konsumsi dan subhanallah, baru habis 1 botol S Lutena (Super Lutein), yang tadinya penguapannya sehari 6 kali, tinggal 3 kali saja.

Kanker Otak,Lumpuh Otak,Tumor Otak,Radang selaput Otak,Gejala Kanker OtakKemudian matanya juga mengalami perubahan. Tadinya kalau ada orang masuk rumah atau diajak bicara matanya hanya ke depan saja, tidak bisa melirik ke kanan atau ke kiri. Sekarang sudah bisa melirik ke kanan atau ke kiri.

Suaminya senang sekali. Dia juga mempunyai dokter sendiri yang menangani terapi saraf istrinya. Nah, ketika dokter datang untuk melakukan terapi, dokter bilang: “Pak ini ibu banyak kemajuan. Biasanya saya ke sini nggak seperti ini. Sekarang sudah seperti ini.” Demikian komentar dokter sarafnya.” * Penyakit Lumpuh Otak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontak Kami

Menu Penting
promo-slutena-griyasslutena harga-slutena-griyasslutenaharga-izumio-griyasslutenaforum-sehat-cantik-griyaslutenabisnis-global-griyaslutena